Aplikasi Rekap Absensi Siswa dengan Grafik

Aplikasi Rekap Absensi Siswa dengan Grafik - Menjelang berakhirnya Tahun pelajaran baru atau untuk keperluan di akhir semester ini sangatlah diperlukan. Supaya nanti bisa lebih mudah dalam melihat tingkat kehadiran siswa di kelas baik itu Sakit, Izin dan Tanpa Keterangan.

Selain untuk dimasukan kedalam Raport, ini juga bisa sebagai evaluasi penanganan bagi Guru Kelas, Wali Kelas ataupun Guru BP/BK. Supaya benar-benar terjalin kerjasama disekolah untuk pelayanan kepada siswa dan siswi.

Aplikasi Rekap Absensi Siswa dengan Grafik


Aplikasi yang dibuat dalam fomat excel secara sederhana namun syarat makna ini pastinya sangat mudah digunakan bapak dan Ibu terlebih sudah sangat jelas format atau kolom isian didalamnya. Kami tidak akan menjelaskan secara detail dari A sampai Z hanya untuk kolomnya saja.

Adapun Isian yang harus dimasukan dalam Aplikasi Absensi ini diantaranya :

  • Nama
  • Nomor Induk
  • Kelas
  • Kehadiran setiap hari dari Semester 1 (Juli, Agustus, September, Oktober, Nopembe, Desember) dan Semester 2 (Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni)
Semua Guru Mata Pelajaran atau Guru Kelas di SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA bisa menggunakan Aplikasi Rekap Absensi ini karena bersifat universal.


Bagi yang membutuhkan saja bisa di coba, klik tautan dibawah ini :

Itulah kiranya apa yang bsia kami bagikan kali ini untuk memuaskan bapak dan ibu dalam persiapan menjelang dibagikannya raport atau kebutuhan sehari-hari. Semoga bermanfaat.
Demikianlah Pembahasan Mengenai Aplikasi Rekap Absensi Siswa dengan Grafik Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali