Aplikasi Kriteria Kelulusan Ujian Sekolah/Madrasah berdasarkan Nilai rata-rata KKM

Kelulusan untuk tahun pelajaran 2015/2016 diberikan hak khusus kepada sekolah dalam memilih siapa saja siswa yang lulus atau tidak lulus. Begitu juga dengan tahun 2016/2017 yang sedang berlangsung ini pasti akan menggunakan sistem seperti itu. Alhasil Sekolah harus mengadakan rapat, musyawarah untuk mengambil keputusan bersama dalam memilih siswa tersebut.

Namun dengan cara begini, mungkin adanya rasa ketidakadilan dalam menentukan siswanya. Apalagi bila siswa tersebut saudara ataupun adanya rasa benci kepada siswa akibat sesuatu hal. Tentu ini tidak menjadi kriteria penilaian kelulusan tersebut. Wajib dimiliki "aplikasi analisis butir soal"

Dengan Aplikasi ini, pastinya tidak akan kebingungan dalam menentukan kelulusan siswa dalam segi pengetahuan yakni dengan melihat rata-rata nilai KKM selama siswa tersebut menjadi siswa dan belajar di sekolah tersebut.

Download Aplikasi menentukan kelulusan dengan KKM

Aplikasi yang sudah dimodifikasi sedemikan rupa dengan rumus serta formula yang sesuai dengan kebutuhan dalam perhitungan rata-rata angka. Langsung saja bagi anda yang membutuhkan filenya bisa langsung anda miliki secaa gratis melalui link tersedia dibawah ini :

Demikianlah Pembahasan Mengenai Aplikasi Kriteria Kelulusan Ujian Sekolah/Madrasah berdasarkan Nilai rata-rata KKM Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali