5 APLIKASI DUPAK BARU GOLONGAN II, GOLONGAN III, GOLONGAN IV DAN PAK - EXCEL BERKAS SEKOLAH

5 APLIKASI DUPAK BARU GOLONGAN II, GOLONGAN III, GOLONGAN IV DAN PAK - Dupak atau sering disebut dengan Daftar Urut Kepangkatan dan PAK (Penilaian Angka Kredit) 2 Istilah yang berkaitan dengan Data Para PNS (Pegawai Negeri Sipil). Pada kesempatan sebelumnya Admin pernah membahasa tentang 10 Aplikasi untuk PNS yang mungkin erat dengan kaitannya dengan Aplikasi yang dibagikan kali ini.

5 APLIKASI DUPAK BARU GOLONGAN II, GOLONGAN III, GOLONGAN IV DAN PAK - EXCEL BERKAS SEKOLAH
5 APLIKASI DUPAK BARU GOLONGAN II, GOLONGAN III, GOLONGAN IV DAN PAK
Excel Berkas Sekolah - Aplikasi Dupak dan Pak ini diharapkan dapat membantu meringankan setiap pekerjaan Bapak dan Ibu terutama dalam menghitung sendiri Angka Kreditnya. Supaya tidak ada orang yang dirugikan atau dirugikan pihak-pihak yang menajdi oknum. Bagaimana tidak, biasanya kenaikan pangkat atau golongan untuk sebagain oknum menjadi ladang yang basang terutama dalam pengambilan SK.

Hal ini dirasakan sendiri oleh Admin yang bila mengajukan kenaikan pangkat dan Golongan hampir setiap mengurusnya selalu memakai uang karena mungkin kurangnya pengetahuan dalam menghitung sendiri Angka Kredit yang dibutuhkan bila ingin naik pangkat atau golongan.

Langsung saja, untuk lebih jelasnya lagi silahkan dilihat dan di download filenya untuk dipelajari lebih lanjut dengan cara klik link dibawah ini :

Preview file

Admin sediakan 5 Format filenya dibawah ini dan untuk mendapatkan file tentang 5 APLIKASI DUPAK BARU GOLONGAN II, GOLONGAN III, GOLONGAN IV DAN PAK. Silahkan klik link dibawah ini :

  1. DOWNLOAD 1
  2. DOWNLOAD 2 
  3. DOWNLOAD 3 
  4. DOWNLOAD 4 
  5. DOWNLOAD 5
Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai 5 APLIKASI DUPAK BARU GOLONGAN II, GOLONGAN III, GOLONGAN IV DAN PAK. Semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.
Demikianlah Pembahasan Mengenai 5 APLIKASI DUPAK BARU GOLONGAN II, GOLONGAN III, GOLONGAN IV DAN PAK - EXCEL BERKAS SEKOLAH Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali