Aplikasi Kwitansi Format Excel Bendahara

Excel Berkas Sekolah - Mengelola Keuangan BOS sekolah terkadang menjadi sulit bila bukti dalam setiap pengadaan barang dan jasa terhalang dikarenakan tidak adanya kwitansi. Sehingga diharuskan menulis sendiri sebelum digunakan untuk pembayaran Barang dan Jasa.

Penggunaan kwitansi itu sendiri melengkapi keabsahan dalam setiap pembelian barang dan jasa disamping Nota. Karena didalamnya terdapat informasi mengenai jumlah uang yang dikeluarkan dalam setiap pembelian terlebih adanya tanda tangan dari pihak bendahara, kepala sekolah dan pihak yang menjual barang dan jasa.

Untuk pembelian dibawah Rp. 250.000,- tidak mengapa jika menggunakan kwitansi namun tidak dibubuhi materai. untuk Pembelian diatas Rp. 250.000,- sampai Rp, 900.000,- wajib memakai Kwitansi dan dibubuhi Materai Rp. 3.000,- dan untuk pembelian diatas Rp. 900,000.- sampai seterusnya wajib menggunakan materai Rp. 6.000,- dan diharuskan membuat format pemesanan barang dan penawaran. (itu yang sudah pernah dialami admin sebagai pengelola bos, jika ada kekurangan mohon diperbaiki di kolom komentar).

Dengan demikian tentulah banyak menggunakan Kwitansi terlebih jika uang yang diterima sekolah berjumlah puluhan bahkan ratusan juta rupiah dalam tiap triwulan. Berangkat dari itulah kiranya kami membagikan Aplikasi cetak kuitansi dalam format excel otomatis dengan fitur sama persis dengan yang sudah dicetak.

Aplikasi Kwitansi Pembayaran Format Excel Bendahara

Khusus bagi yang membutuhkan saja terutama bendahara dimanapun berada, Download saja langsung aplikasinya melalui link berikut ini :

    Demikianlah berbagi tentang Excel Berkas Sekolah: Aplikasi Kwitansi Format Excel Bendahara untuk Kali ini, semoga bermanfaat. Jangan Lupa di Share Melalui Tombol dibawah ini