Aplikasi Excel Cetak SKHUS (Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara) Otomatis

Sebagai bahan persiapan untuk Bapak dan Ibu di Sekolah terutama dalam mengelola SKHU yang dibuat diakhir Tahun Pelajaran untuk siswa dan siswi guna sebagai syarat dalam melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi, kami bagikan Aplikasi untuk mencetak SKHU secara sementara dalam format excel dan otomatis.

SKHUS ini bisa digunakan sebagai pengganti dan sambil menunggu distribusi SKHU yang asli dari Dinas Pendiidikan Kabupaten/Kota. Dengan ini kebutuhkan siswa terutama untuk mendaftarkan diri di sekolah yang menjadi tujuannya ini dikatakan sah, karena di tanda tangani kepala sekolah dan di cap basah.

Ilustrasi

Dengan Adanya Fitur Otomatis dalam Aplikasi SKHUS ini, pastinya akan meringankan pekerjaan Bapak/Ibu Guru yang mengelola bagian ini, ditambah lagi dengan background yang hampir mirip dengan SKHU yang asli.

Sengaja kami tidak jelaskan secara rinci tiap sheetnya karena memang ini sangat mudah sekali,,, jangan kaget dengan fitur di dalamnya (SKHUS, Surat Kelakuan Baik dari Sekolah dll :D )

Download : Aplikasi Excel Cetak SKHUS (Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara) Otomatis

    Demikianlah berbagi tentang Excel Berkas Sekolah: Aplikasi Excel Cetak SKHUS (Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara) Otomatis untuk Kali ini, semoga bermanfaat. Jangan Lupa di Share Melalui Tombol dibawah ini