Aplikasi Cetak Kartu NISN dengan Barcode

Aplikasi Cetak Kartu NISN dengan Barcode - Pada Artikel sebelumnya Admin pernah membagikan file yang membahasa tentang Raport PAUD Excel yang alhhamdulillah respon dari Bapak dan Ibu terutama Guru PAUD sangatlah bagus. Untuk sekarang ini Admin mencoba membagikan file sesuai judul dan mudah-mudahan mendapatkan respon yang baik pula. Namun sebelum membagikan filenya Admin akan jelaskan sedikit tentang Aplikasi ini.

Aplikasi Cetak Kartu NISN dengan Barcode
Aplikasi Cetak Kartu NISN dengan Barcode
Aplikasi yang dikembangkan untuk memudahkan setiap Bapak dan Ibu bahkan Operator Sekolah dalam membuat NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) sesuai dengan kehendak tiap sekolah (bisa dimodifikasi) tanpa mengindahkan hal-hal yang penting yang terdapat pada kartu NISN ini.

Dengan adanya Barcode tambahan pada Kartu NISN hasil cetak nantinya diharapkan akan mempermudah dalam proses analisa kartu serta adanya unsur Modern sehingga bisa dikatakan Up to Date sesuai dengan perkembangan zaman yang serba teknologi dan modern

Kelebihan Aplikasi ini tidak adanya eror atau rusak file terkena virus karena memang dibuat dari Visul Basic sehingga Bapak dan Ibu akan merasa aman dalam pengoperasiannya. Kelebihan lainnya yakni bisa membuat kartu NISN sampai 1000 (1 ribu) kartu dan hanya dengan 1 kali print saja.

Jadi pastinya Bapak dan Ibu ingin segera mempunyai Aplikasi ini, dan tanpa basa-basi lagi silahkan klik filenya dibawah ini :


Semoga apa yang dibagikan pada kesempatan kali ini sangat-sangat membantu pekerjaan serta bermanfaat untuk sekarang maupun masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.

Klik Bagikan sebelum Download



    Aplikasi Cetak Kartu NISN dengan Barcode ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi, NISN, SD/MI, SMP/MTS dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.